10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK

oleh -183 views
10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK
10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK

10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK – Dalam kebanyakan kasus, Anda memerlukan kartu kredit untuk membeli barang dengan paket pembayaran. Namun, tidak semua orang bisa dengan mudah memiliki kartu kredit. Akibatnya, kemudahan membeli barang hanya bisa dinikmati oleh sebagian orang saja.

Tapi itu cerita lama. Saat ini siapa pun dapat membelinya dengan membayar nanti atau menggunakan metode pembayaran.

Banyak financial technology (Fintech) kini menawarkan layanan pembayaran kartu kredit dan berkolaborasi dengan berbagai e-commerce dan toko offline. Ini bisa menjadi pilihan pembayaran baru saat trading online dan offline.

Menariknya, fitur instalasi kartu kredit adalah aplikasi yang tersedia melalui smartphone. Dengan cara ini layanan dapat digunakan secara efisien tanpa proses aplikasi yang lama dan memakan waktu. Yang terpenting, semua aplikasi pembayaran ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi bagi Anda yang ingin membeli barang dalam waktu dekat namun budget Anda tidak mencukupi, tidak ada salahnya mencoba 10 rekomendasi aplikasi kartu kredit ini. Asalkan sangat penting dan kondisi keuangan cukup untuk membayar cicilan pada tanggal pembayaran setiap bulannya.

10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK
10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK

10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK

1. Kredivo

Kredivo telah bermitra dengan ratusan perusahaan e-commerce di Indonesia, antara lain Tocopedia, Jedid, Bukalapak, Lazada dan berbagai merchant lainnya untuk perdagangan online dan offline.

Dengan Creditvo Anda dapat memilih antara dua metode pembayaran: biaya transaksi 1% dalam 30 hari atau bunga 2,95% per bulan untuk paket pembayaran 3-12 bulan.

Untuk menggunakan layanan Kredivo Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo dari Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar sesuai petunjuk.

Dibandingkan dengan fasilitas pemasangan non kartu kredit, Creditvo dianggap suku bunga yang relatif rendah, serta bebas biaya pendaftaran dan biaya tahunan yang lebih tinggi.

Persyaratan pengajuan kredit di Kredivo

  • warga negara indonesia
  • Usia 18-60 tahun.
  • Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Samarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makasar, Malang, Sukabumi dan Serebon.
  • Minimal Rp 3 juta per bulan.

2. Akulaku

Akulaku adalah perusahaan non-kartu kredit di Amerika Serikat. Ini adalah pemasok e-commerce.

Unduh aplikasi AkuLaku dari Google Play dan App Store dan daftar menggunakan nomor ponsel Anda. Ajukan batas kredit dengan mengisi data pribadi dan informasi pekerjaan Anda. Selanjutnya, Anda akan menerima batas pinjaman berdasarkan pendapatan dan pekerjaan Anda.

Setelah proses selesai, Anda hanya perlu memverifikasi kode batang untuk berdagang. Tak dapat diterapkan?

Akulaku menawarkan suku bunga 0.9% per hari hingga batas pinjaman cepat Rp 5 juta.

Selain membeli merchant offline dan online yang bekerja sama dengan Akulaku, Anda juga bisa membeli barang langsung di website e-commerce Akulaku.

Jika pesanan diterima, barang akan segera dikirim ke alamat Anda. Jika tidak, uang muka akan segera dikembalikan.

Persyaratan Aplikasi Kredit AkuLaku

  • Warga negara indonesia
  • Setidaknya 23 tahun.
  • Terletak di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yoga.
  • Memiliki penghasilan tetap.

3. Cicil

Tidak sedikit mahasiswa yang kesulitan untuk membeli laptop atau barang lain yang menunjang kegiatan kuliah. Sayangnya, banyak siswa yang menganggur, tetapi berbagai lembaga pemberi pinjaman membutuhkan pendapatan rendah atau informasi pekerjaan.

Alhasil, Cicil datang ke sini untuk menawarkan layanan pinjaman khusus kepada pelajar di Indonesia. Dalam menganalisis kelayakan kredit, Cicil menggunakan berbagai informasi, seperti profil akademik, IPK, atau nilai siswa.

Untuk menggunakan fasilitas Cicil, Anda hanya perlu memilih produk yang diinginkan dari situs e-commerce mana pun, lalu menyalin URL produk yang dipilih ke aplikasi Cicil. Selanjutnya, pilih metode pembayaran di muka dan pembayaran dari 1 hingga 24 bulan.

Beban tidak menggunakan sistem suku bunga, melainkan nilai marginal dari barang yang dibeli. Margin dan harga barang akan dibayarkan pada waktu yang dipilih oleh rencana pembayaran bulanan.

Pembayaran margin bervariasi sesuai dengan profil peminjam, harga barang, uang muka dan tanggal terakhir. Sekali lagi, Cicil memberikan contoh berapa jumlah yang harus dibayar peminjam sebelum melakukan transaksi.

Persyaratan aplikasi kredit di Cicil

  • Warga negara Indonesia.
  • Siswa aktif.

4. Home Credit

Selanjutnya dalam daftar 10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK ada Home Credit. Home Credit adalah perusahaan keuangan serbaguna yang menawarkan kredit instan kepada pelanggan yang ingin membeli secara online atau offline.

Namun, produk yang didanai rumah terbatas pada gadget, furnitur, peralatan rumah tangga, elektronik, dan sepeda di toko Mitra Home Credit.

Info Lainnya Seputar 10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK

Untuk menggunakan Layanan Home Credit, Anda harus memilih item dari Toko Mitra Home Credit dan mengajukan aplikasi pinjaman. Anda dapat memutuskan apakah akan menerima aplikasi atau tidak dalam waktu 3 menit.

Biaya layanan KPR diterapkan dalam bentuk biaya administrasi Rp. 199 ribu, pembayaran bulanan Rp. 5.000, uang muka Rp. 150.000, dan kepentingan keuangan mereka didasarkan pada penyewa dan pembayaran yang dilakukan oleh klien. Sedangkan keterlambatan pembayaran telah dilakukan sejak Rp. 50 ribu.

Persyaratan Aplikasi Home Credit

  • Memiliki Kartu ID/KTP dan WNI.
  • Jika sudah menikah, minimal berusia 21 tahun atau 19 tahun.
  • Minimal 1,5 juta per bulan. Upah minimum, khususnya, adalah Rp 1,2 juta sebulan untuk pelanggan di Yogyakarta dan Samarrang.

5. Daftar 10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK Selanjutnya adalah Awan Tunai

Dengan kartu ID, Anda dapat membeli item dengan paket pembayaran menggunakan aplikasi Awan Tunai. Awan Tunai menawarkan pinjaman hingga 5 juta Rupiah dalam waktu 1 jam. Setelah saldo terisi, Anda dapat membeli barang-barang yang diperlukan dan melunasi pinjaman menggunakan rencana pinjaman.

Selain memberikan dukungan keuangan kepada individu, Awan Tunai memberikan pinjaman kepada program staf hingga batas Rp. 19 juta, dan pinjaman kepada perusahaan dengan batas maksimal Rp. 20 juta.

Berlaku lama pinjaman atau tenor 1, 4 kali dan 7 kali, 2-7% per bulan service charge.

Persyaratan Aplikasi Awan Tunai

  • Warga negara Indonesia.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • 21-55 tahun.
  • Tinggal di Jakarta, Bogor, Depot, Tangerang, dan Bekasi.

6. KreditMu

KreditMu adalah metode pembayaran gratis tanpa kartu kredit dari Kreditplus. Dengan kredit Anda, Anda dapat membeli kamar secara online dalam 3-12 bulan.

Menariknya, tidak ada biaya administrasi untuk menggunakan kredit Anda, tidak diperlukan pembayaran awal, dan Anda dapat melakukan pembayaran pertama satu bulan setelah transaksi.

Cukup dengan mendaftar dan memverifikasi informasi melalui kartu kredit Anda serta menyetujui batas pinjaman. Anda akan segera menerima batas kredit pembelian.

Pembayaran dapat dengan mudah ditransfer ke Indomaret, Pos Indonesia, Tokopedia atau ke rekening Mandri, BNI, BRI dan BCA.

Persyaratan aplikasi kredit di kredit Anda

  • Memiliki ID/KTP dan Warga Negara Indonesia.
  • Usia di atas 21 tahun.

7. PayLater

Mau istirahat tapi uang masih belum cukup? Anggaran liburan bisa dibayar nanti menggunakan PayLater. PayLater adalah produk Traveloka terbaru yang menawarkan kredit online untuk berbagai produk Traveloka, termasuk transportasi, akomodasi, dan aktivitas rekreasi.

Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan limit awal sekitar Rp 2-10 juta untuk kebutuhan liburanmu.

Suku bunga pinjaman PayLater adalah 2,14-4,78 persen per bulan dan memiliki penyewa dalam waktu 1-12 bulan. PayLater tidak mengenakan biaya tahunan, biaya administrasi atau uang muka.

Persyaratan pengajuan kredit di PayLater

  • Memiliki KTP dan NPWP.
  • Usia 21-55 tahun.
  • Memiliki pekerjaan tetap.

8. Kredit Pintar

Pintar Kredit adalah aplikasi pinjaman Fentec resmi, penyedia pinjaman online yang didirikan pada tahun 2017 dan saat ini terdaftar dan diatur oleh Ojeke.

Nasabah Smart Credit wajib menyertakan foto KTP sebagai prasyarat pengajuan pinjaman online legal. Teman Pintar dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta rubel tergantung pada skor kredit Anda.

Proses pengajuan pinjaman kurang dari 3 menit dan dana dibayarkan dalam waktu 1×24 jam setelah disetujui.

Aplikasi Kredit Pintar tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store.

Sebagai pinjaman Fintech setia, Kredit Pintar menyediakan “buku khusus” untuk pengguna dan teman-teman pintar yang tertarik menggunakan aplikasi Kredit Pintar. Buku tersebut berjudul FAQ Credit Smart Call Center.

Secara umum halaman ini memuat berbagai pertanyaan yang dikumpulkan oleh tim Call Center Kredit Pintar dan sering ditanyakan oleh pelanggan.

Halaman ini dirancang untuk membantu pelanggan Anda menemukan jawaban yang mereka butuhkan untuk bertanya kepada mereka dengan cepat.

9. Rupiah cepat

Rupiah cepat adalah salah satu pinjaman Fintec berlisensi OJK, sehingga merupakan pinjaman Fintech resmi di Indonesia. Aplikasi tersebut menyediakan aplikasi pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor sepuluh bulan. Pelanggan dapat menemukan App Rupiah cepat di Google Play Store.

Berikut 5 tips pengajuan pinjaman online resmi di Indonesia. Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online resmi untuk mencegah penipuan pinjaman online penipuan.

10. KoinWorks

Sebagai aplikasi pinjaman Fintech, KoinWorks menawarkan 2 jenis layanan: bisnis dan pribadi.

Persyaratan pengajuan kredit konsumer untuk keperluan bisnis berupa KTP Direktur/Pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, mutasi rekening dan laporan keuangan 3 bulan terakhir.

Sementara itu, nasabah kepentingan pribadi dapat memperoleh pinjaman melalui Koinworks untuk memenuhi persyaratan dokumen; KTP, NPWP Jika pengajuan pinjaman di atas 50 juta, menikah, dan mutasi rekening 3 bulan terakhir.

Anda tidak hanya dapat mengajukan pinjaman, tetapi pelanggan KoinWorks juga dapat menjadi investor dengan mendaftar ke aplikasi KoinWorks. Aplikasi Koinworks tersedia melalui App Store dan Google Play Store.

Itulah tadi adalah 10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Naungan OJK. Semua aplikasi pembayaran terdaftar tanpa kartu kredit dan dikendalikan oleh OJK. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan ditangkap oleh kreditur online ilegal, yang dapat merugikan Anda secara material dan emosional.

Namun, hindari membeli barang yang tidak terlalu penting. Jika Anda diharuskan menggunakan aplikasi pembayaran tanpa kartu kredit, selalu pastikan Anda membayar suku cadang tepat waktu untuk menghindari beban bunga.

No More Posts Available.

No more pages to load.