Xiaomi Mengajukan Paten Pengisian Cepat Pada Ponsel Lipat

CAHKLINTER BLOG - Baru-baru ini, fitur pengisian cepat dan pengisian cepat smartphone telah dikembangkan secara aktif. Pengembang dan juga pencipta smartphone terus bekerja untuk menyediakan fitur pengisian daya dengan mutu yang lebih. Xiaomi ingin menerapkan fitur ini pada ponsel yang dapat dilipat juga.

Xiaomi Mengajukan Paten Pengisian Cepat Pada Ponsel Lipat

Seperti dilansir Gizmo China, Xiaomi mengajukan paten atas metode dan perangkat wireless charging, perangkat layar lipat elektronik, dan media penyimpanan pada 8 Januari 2020.

Paten ini, sekarang diterbitkan sebagai CN113098152A, diterbitkan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang China (CNIPA) dan tidak menunjukkan gambar spesifik dari Fitur atau perangkat pengisian cepat, tetapi paten ini adalah ponsel yang dapat dilipat.

Apa yang berhasil dan menarik adalah bahwa ponsel yang dapat dilipat mendukung pengisian nirkabel dari belakang.

Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa ini masih paten. Xiaomi belum mengkonfirmasi apa pun tentang paten ini, dan Xiaomi tampaknya sedang mengerjakan Fitur pengisian cepat baru-baru ini.

Sebelumnya, Xiaomi menerima paten untuk teknologi pengisian daya audio dari CNIPA. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengisi daya smarthphone mereka menggunakan audio dan komponen lainnya.

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Xiaomi Mengajukan Paten Pengisian Cepat Pada Ponsel Lipat"