Build Item Arataki Itto Full Power DPS

oleh -3.327 views

CAHKLINTER BLOG – Build Item Arataki Itto Full Power DPS

Arataki Itto adalah karakter baru Genshin Impact yang paling ditunggu karena kemampuannya yang unik. Anda sudah memiliki Arataki Itto ini tapi masih bingung bagaimana cara membangun karakter ini? Agar tidak bingung, simak baik-baik tips membangun Arataki Itto Genshin Impact terbaik melalui artikel ini!

Build Item Arataki Itto Full Power DPS
Build Item Arataki Itto Full Power DPS

Build Item Arataki Itto Full Power DPS

Arataki Itto adalah karakter berdasarkan tingkat pertahanan yang meningkatkan kerusakan, bersama dengan senjata claymor dan elemen geo. Oleh karena itu, lebih baik untuk meningkatkan pertahanan dan memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh. Berikut ini adalah rekomendasi build untuk DPS utama Arataki Ito.

Senjata Utama

Sangat dianjurkan

Redhorn Stonethresher (5✰) meningkatkan DEF sebesar 28%. Serangan Reguler dan Terdakwa DMG meningkat 40% dari DEF.

Saat menyerang White Blind (4✰) , serangan standar atau charge meningkatkan ATK dan DEF sebesar 6% selama 6 detik. Stack maksimal 4x. Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap 0,5 detik.

Pilihan lain

Snake Spin (4✰ ) Jika pemain ada di medan perang setiap 4 detik, akan menambah 6% lebih banyak DMG dan 3% lebih banyak menerima DMG. Efek ini maksimal 5 tumpukan dan tidak restart jika karakter keluar dari lapangan, tetapi berkurang 1 tumpukan saat karakter menerima DMG.

Skyward Pride (5✰) meningkatkan semua DMG sebesar 8 ~ 16%. Setelah mengenai Elemental Burst, Normal atau Charged Attack, 80 ~ 160% ATK menciptakan energi tambahan yang mentransmisikan ke musuh di sepanjang jalan. Bertahan selama 20 detik atau 8x energi vakum.

Artefak

Artefak yang digunakan dan paling cocok untuk digunakan di Arataki Itto Full DPS

Plume of Death: Flat ATK.
Flower of Life: Flat HP;
Goblet of Eonothem: Geo DMG Bonus
Sands of Eon: DEF%
Circlet of Logos: Crit DMG / Crit Rate

Sedangkan substat dari masing-masing heritage adalah ATK%, Crit DMG atau Crit Rate, Elemental Mastery dan Energy Charging. Berikut adalah koleksi artefak terbaik untuk DPS Arataki Ito.

Husk Of Opulent Dreams Set

2 buah set: DEF + 30%
4-Piece Collection Karakter yang jatuh dengan artificial set ini akan mengalami keingintahuan dalam situasi berikut: Saat di lapangan, karakter menerima 1 tumpukan setelah mengenai lawan dengan serangan geo, maksimal satu kali setiap 0,3 detik. Ketika dia meninggalkan lapangan, karakter mendapat 1 tumpukan setiap 3 detik. Curiosity dapat terakumulasi hingga 4 kali, dengan masing-masing bonus 6% DEF dan 6% Geo DMG. Setelah 6 detik tanpa tumpukan Curiosity, 1 tumpukan akan hilang.

Build Item Arataki Itto Talent Priority

Dibutuhkan banyak resource untuk meningkatkan level talent, butuh waktu untuk mengumpulkannya. Oleh karena itu, Anda harus memprioritaskan Bakat Arataki Itto sebagai berikut.

  • Royal Descent: Behold, Itto The Evil! (Elemental Burst)
  • Masatsu Zetsugi: Akaushi Burst! (Elemental Skill)
  • Normal Attack: Fight Club Legend

Pengaturan Party terbaik

Untuk komposisi party, Arataki Itto harus berada di party yang sama dengan karakter geo lainnya untuk mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satu karakter yang perlu diperkenalkan untuk meningkatkan potensi Itto adalah Gurou, karakter bintang empat yang sama kemunculannya denga Itto di update 2.3.

Berikut ini adalah daftar karakter yang direkomendasikan untuk 1 party dengan Arataki Itto

Sangat dianjurkan

  • Arataki Itto (Main DPS)
  • Gorou (Support)
  • Albedo (Sub DPS)
  • Raiden Shogun (Support/Sub DPS).

Dalam pengaturan grup ini, Arataki Itto akan menjadi DPS utama dalam tim menggunakan ledakan elemen dan serangan regulernya. Gorou memberikan bonus Geo DMG tambahan dan DEF tambahan untuk meningkatkan damage pada Itto.

Albedo menggunakan keterampilan elemen dan retakan elemen untuk menahan kerusakan geo tambahan, sementara Rayden Shogun bertindak sebagai karakter pengganti Arataki Eton saat ledakan elemen mendingin.

Untuk settingan ini, jika kamu belum memiliki Raiden Shogun, kamu bisa menggantinya dengan karakter lain, seperti Fischer.

Opsi yang lain F2P

  • Arataki Itto (Main DPS)
  • Gorou (Support)
  • Xiangling (Sub DPS)
  • Noelle (Support/Shield)

Jika Anda kurang beruntung untuk menemukan karakter bintang lima, Anda dapat menggunakan komposisi di atas.

Seperti komposisi yang direkomendasikan, di sini digunakan sebagai DPS utama untuk memperbaiki kerusakan, dan membantu meningkatkan kerusakan yang disebabkan oleh kerusakan.

Xiangling membantu menangani kerusakan keterampilan elemen dan ledakan elemen, dan Noelle bekerja sebagai perisai atau penyembuh dalam tim.

Jika perlu, Anda bisa mengganti Gorou atau Noele dengan karakter Traveler Geo yang lainnya.

source

No More Posts Available.

No more pages to load.