Cara Restart Smartphone Android dengan Browser

oleh -549 views
Cara Restart Smartphone Android dengan Browser
Cara Restart Smartphone Android dengan Browser

CAHKLINTER BLOG – Cara Restart Smartphone Android dengan Browser

Jika Anda pernah mengalami smartphone yang hilang, salah satu pertanyaan pertama yang sering muncul adalah, “Apakah Anda benar-benar tahu cara me-restart perangkat dan melindungi informasi di dalamnya?”

Cara Restart Smartphone Android dengan Browser

Karena di dunia teknologi yang modern ini, pertanyaan seperti itu menjadi perhatian. Karena smartphone masa kini memiliki privasi informasi yang penting. Segala sesuatu tentang usia, jenis kelamin, tanggal lahir, lokasi, dll., dari informasi perbankan hingga testimonial dan detail pribadi adalah benar.

Tentu saja, jika perangkat lunak macet, penting juga untuk menghapus data di perangkat seluler untuk memulihkannya. Itu sebabnya tim seluler membuat panduan ini.

Cara Restart Smartphone Android dengan Browser

Sebelum masuk ke panduan ini, cara mengatur ulang Android, sama seperti metode pemulihan lainnya, dan menghapus semua dan semua data di perangkat. Dan, panduan ini adalah reboot untuk perangkat yang hilang.

  • Umumnya ini mirip dengan “Find My Device”, tetapi mungkin lebih mudah karena Anda cukup login ke Chrome, lalu masukkan kata kunci “Find My Device” atau masuk ke URL https://www.google.com/android/find.
  • Setelah masuk, Google akan menampilkan daftar perangkat yang terkait dengan akun Google Anda. Pilih perangkat yang ingin Anda mulai ulang
  • Anda kemudian memilih opsi pemulihan, lalu masuk ke halaman seperti “Temukan Perangkat Saya” di aplikasi
  • Ada 3 pilihan tergantung aplikasinya, antara lain mendial smartphone selama 5 menit, perangkat aman, dan langkah terakhir adalah menghapus akun dari perangkat.
  • Untuk melindungi informasi pada ponsel cerdas Anda yang hilang, pilih opsi “Hapus Perangkat”, dan masukkan kembali kredensial Google Anda untuk mengonfirmasi keputusan Anda.
  • Anda akan menerima informasi kemudian bahwa pembatalan bersifat permanen. Semua data akan dihapus dan dikembalikan ke pengaturan pabrik.
  • Juga, jika smartphone sedang offline, itu akan restart setelah perangkat dibuka kuncinya.

Tetapi jika Anda masih mencoba memulihkan Android yang hilang, Anda dapat memasukkan pesan layar kunci di opsi “Perangkat Aman” jika seseorang menemukan ponsel. Anda juga dapat memasukkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh penemu ponsel itu nantinya. Kedua bagian pesan muncul di layar kunci. Kemudian sentuh tombol “Aman” di bagian bawah UI.

Itulah tadi adalah tips mengenai Cara Restart Smartphone Android dengan Browser dan juga memulihkannya. Semoga membantu.

No More Posts Available.

No more pages to load.