Redmi K40 Sebelum Beli Wajib Baca Ini

oleh -264 views
Redmi K40 Sebelum Beli Wajib Baca Ini
Redmi K40 Sebelum Beli Wajib Baca Ini

Kelebihan dan Kekurangan Redmi K40 – Jika Anda mencari ponsel dengan performa tinggi namun harga terjangkau, Redmi K40 bisa menjadi pilihan.

Diluncurkan di Indonesia dan internasional sebagai POCO F3, ponsel ini baru-baru ini mengungguli performa pengujiannya, terutama untuk performa.

Redmi K40 Sebelum Beli Wajib Baca Ini

Selain itu, selain kinerja dan keandalannya yang luar biasa untuk banyak hal, ponsel ini juga memiliki banyak keunggulan lain yang membuat kekurangan kecil menjadi lebih jelas.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi K40

Kelebihan

Mulai dari Rp 4 juta. Memiliki Performa tingkat atas dan dipasarkan untuk tipe high end. Dibekali Qualcomm Snapdragon 870, ponsel ini mampu melibas berbagai aplikasi.

Game keras seperti Genshin Impact dapat dikonfigurasi ke pengaturan grafis dan frame rate tinggi tanpa masalah. Seiring waktu, Anda mungkin mengalami sedikit peningkatan suhu tubuh, tetapi mungkin dapat bermain lebih efisien.

Hal ini sangat wajar karena software harus bekerja lebih keras saat menangani aplikasi terberat. Untungnya, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi LiquidCool 1.0 sehingga Anda tidak perlu khawatir kepanasan.

Informasi lainnya:

Sayangnya hanya bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti menelepon, SMS, chatting, dan bermain media sosial. Baterai 4.520 mAh bertahan lebih dari 13 jam pada layar 120 Hz, sehingga lebih efisien jika disetel ke 60Hz.

Tidak jarang baterai kehabisan daya tahan baterai saat Anda menggunakannya. Ini didukung oleh teknologi pengisian cepat 33W, yang mengurangi waktu pengisian hingga 52 menit.

Xiaomi Redmi K40 Edisi Game Keren

RAM dan penyimpanan internal ponsel ini juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Tentu saja, Xiaomi menawarkan opsi hingga 8GB dan 256GB jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang.

Catatan positif juga muncul di kamera belakang. Dengan lensa utama makro 48MP, lebar 8MP, dan 5MP ini, kita dapat mengambil foto berkualitas tinggi dalam berbagai situasi.

Layar yang digunakan juga dibuat dengan baik. AMOLED fleksibel 6,67 inci juga berfungsi dengan resolusi full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan gambar tampilan di dalamnya bisa sangat jernih dan cerah.

Animasi yang lembut juga merugikan mereka yang suka bermain game. Seperti disebutkan di atas, layar 120 Hz pasti dapat menyegarkan tampilan lebih cepat dari biasanya.

kekurangan

Sayangnya, Redmi K40 bukanlah perangkat yang sempurna. Beberapa dari kita pernah mengalami kemunduran.

Minimnya ruang penyimpanan eksternal adalah salah satunya. Penyimpanan internal ponsel ini besar tetapi ketika sudah penuh kita perlu mencoba opsi seperti mendaftar ke layanan Cloud atau menjalankannya dengan rajin sebelum memasang memori tambahan.

Seperti ponsel saat ini, ponsel ini tidak lagi didukung. Orang yang suka mendengarkan musik perlu memasang headset nirkabel atau sedikit khawatir tentang sakelar.

Selain itu, bahan plastik yang menutupi bagian belakang Corning Gorilla Glass 5 sangat licin dan dapat menjadi magnet debu dan sidik jari. Jadi jika Anda ingin nyaman, Anda harus selalu memasang bantalan lunak bawaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.