Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya

oleh -1.936 views
Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya
Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya

CAHKLINTER BLOG – Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya

OPPO A95, salah satu ponsel kelas menengah, memiliki fitur yang dapat mendukung deskripsi perangkat keras, kamera, layar, dan aktivitas sehari-hari pengguna.

Tidak hanya fitur standar, OPPO A95 pun memiliki beragam fitur menyenangkan untuk tugas sehari-hari, terutama performa sistem, privasi, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya
Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya

Jika Anda menelusuri secara mendalam, Anda dapat dengan mudah menemukan fitur menarik ini dengan mengaktifkannya di menu cepat dan pengaturan. Selain itu, beberapa fitur sudah diaktifkan pada OPPO A95.

Kelebihan Dari OPPO A95 Kenapa Harus Membelinya

Ekspansi RAM.

OPPO A95 hadir dengan dukungan ekspansi RAM Penyimpanan internal gratis memungkinkan Anda untuk meminjam RAM virtual dengan opsi 2GB, 3GB, dan 5GB.

Dengan kata lain, ponsel ini memiliki kapasitas RAM maksimum 13 GB dan menggabungkan RAM utama 8 GB dan RAM virtual 3 GB. Namun, harap dicatat bahwa RAM virtual hanya digunakan jika RAM utama benar-benar habis.

Saat OPPO A95 pertama kali dihidupkan, Ekspansi RAM disetel menjadi 3 GB. Tetapi Anda dapat meningkatkan RAM hingga 5 GB dengan mengakses “Telepon” di menu pengaturan.

Peningkatan sistem
Pembaruan sistem pada OPPO A95 adalah serangkaian pengoptimalan langkah demi langkah yang dirancang untuk membuat ponsel Anda bekerja dengan mulus dalam berbagai situasi.

Bahkan OPPO mengklaim banyak aplikasi yang bisa berjalan dengan lancar dan mudah di OPPO A95. Fitur ini masih aktif setelah perangkat pertama kali diaktifkan.

Keamanan pribadi

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan video, audio, foto, dokumen, dan file lainnya pada arsip khusus OPPO A95 yang hanya dapat diakses oleh pemiliknya karena kata sandi, PIN, atau kata sandi yang telah ditentukan harus dibuka. Pola

Anda bisa masuk ke menu Setting > Privacy > Personal Security untuk mengakses fitur ini. Sementara itu, jika Anda mengaktifkan layanan HeyTap Cloud di folder aman pribadi, Anda dapat menyimpan file secara pribadi di penyimpanan cloud OPPO.

FlexDrop

Dengan OlexO A95 Anda dapat melakukan banyak tugas secara efisien dengan FlexDrop karena dapat mengubah ukuran jendela aplikasi. Aplikasi memudahkan dan fleksibel untuk beralih di antara aplikasi yang dapat dilihat sebagai layar penuh atau diatur dalam jendela kecil di jendela mengambang.

Secara default, FlexDrop aktif dari awal. Sementara itu, masuk ke menu recent apps untuk mengaktifkannya secara manual > Access options menu dengan icon 2 titik > Pilih Mini Windows atau Floating Windows. Sebagai catatan, tidak semua aplikasi bisa mendukung fitur yang satu ini.

All-Day AI Eye Care Fitur Kelebihan Dari OPPO A95

OPPO memperkenalkan fitur All-Day AI Eye Care dengan dua fitur utama untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih sehat dan nyaman saat Anda menggunakan OPPO A95 dalam aktivitas sehari-hari.

AI Smart Backlight menyesuaikan kecerahan di berbagai area dengan menyesuaikan level lampu latar secara manual agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sementara itu, DC Diming menyesuaikan daya dan mengubah kecerahan layar, sehingga mengurangi kilatan petir di layar untuk mencegah terjadinya petir dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Klon Aplikasi.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggandakan aplikasi tertentu di OPPO A95 dan mengunggah dua akun sekaligus ke satu media sosial atau aplikasi chat di satu ponsel.

Perlu dicatat bahwa tidak semua aplikasi dapat mendukung fitur App Clone. Untuk mengaktifkannya, Anda bisa mengunjungi menu Setting > Application Management > App Clone.

Mode gelap

Mode gelap Sistem OPPO A95 memungkinkan latar belakang menjadi lebih gelap atau lebih gelap, membuat Anda lebih nyaman saat menikmati konten di malam hari atau dalam kondisi kurang cahaya.

Bahkan ColorOS 11 di ponsel ini memungkinkan kemampuan mode gelap di beberapa aplikasi pihak ketiga. Anda dapat menemukan fitur ini di menu cepat di bagian atas> mode gelap dari layar ponsel.

Mode gelap hadir dengan tiga opsi, termasuk yang dimodifikasi, sedang, dan lembut. Ini memiliki warna hitam yang lebih baik, hitam yang sedikit lebih kaya di tengah dan abu-abu yang sedikit lebih gelap. Tentu saja Anda dapat menggunakan salah satu gaya ini untuk kemudahan penggunaan.

Always-On Display

Selalu ada layar hitam dan sebagian besar informasi seperti jam, tanggal, indikator baterai, dan notifikasi aplikasi.

Senter selalu hemat energi karena dengan teknologi AMOLED ruang layar dimatikan saat gelap. Fitur ini dapat diaktifkan dengan mengunjungi Menu Setting > Home Screen, Lock Screen dan Always on View > Always-On Display.

Kelebihan Dari OPPO A95 dengan Fitur Layar terbagi/Split Screen

Meski kini tersedia di semua ponsel Android, fitur on-screen membantu melakukan banyak pekerjaan di OPPO A95 karena memungkinkan dua aplikasi berjalan di layar yang sama secara bersamaan.

Misalnya, Anda dapat menonton video YouTube sambil mengobrol dengan orang lain. Secara default Anda dapat menggesek atau menggesek layar dari bawah ke atas dengan tiga jari untuk mengaktifkan fitur layar pada OPPO A95.

Tentunya Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi pertama dengan gestur tiga jari kemudian langsung mengaktifkan layar berbayar untuk mendapatkan aplikasi kedua. Namun, tidak semua aplikasi dapat mendukung fitur ini.

Gerakan tangan/Hand Gesture

Secara default, OPPO telah mengintegrasikan fitur gesture pada OPPO A95 untuk memudahkan akses tugas dan aplikasi dengan menggerakkan sidik jari tertentu di layar.

Untuk menggunakan senter, Anda tidak hanya dapat menggunakan Layar Terpisah dan Tangkapan Layar, tetapi juga gerakan berbentuk V berdasarkan gerakan tiga jari dengan membuat senter dengan ujung jari Anda. Oh untuk membuka kamera dan banyak lagi. Lebih kompatibel dengan berbagai aplikasi.

Anda dapat menemukan fitur ini dengan mengunjungi menu Pengaturan> Convenience tools. Pada halaman tersebut Anda akan melihat beberapa gerakan tangan seperti screenshot, split screen dan gesture dan gerakan.

Dengan fitur-fitur menarik tersebut, OPPO berharap dapat memudahkan Anda dalam menggunakan OPPO A95 untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Perangkat ini sendiri dijual dengan harga Rp 3.999.000 di Indonesia.

Itulah tadi Kelebihan Dari OPPO A95 Dan Kenapa Anda Harus Membelinya. Diantara semua fitur diatas adalah fitur-fitur yang akan membantu menyelesaikan tugas harian Anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.