MediaTek Kembali Meluncurkan Chipset terbaru Untuk Smart TV PENTONIC 2000

oleh -42 views

MediaTek telah meluncurkan chipset terbaru untuk smart TV, PENTONIC 2000. Ketersediaan chipset ini menyediakan berbagai teknologi untuk generasi berikutnya dari TV 8K berkualitas tinggi, termasuk layar, audio, AI, siaran, dan komunikasi.

PENTONIC 2000

“Chip PENTONIC 2000 baru dirancang dengan fitur-fitur canggih yang diinginkan konsumen – mulai dari tampilan modern dan teknologi audio hingga kecepatan. Menyegarkan dengan Sangat cepat, kemampuan teknologi AI yang lebih, fitur gambar streaming Dan masih banyak lagi,” kata Dr. Mike Chang, Vice President, Vice President, Corporate Vice President dan CEO Smart Home Business Group di MediaTek.

PENTONIC 2000

PENTONIC 2000 adalah chip televisi pertama yang menggunakan proses TSMC N7 (kelas 7nm), memberikan kinerja dan efisiensi daya yang tak tertandingi. Chip serbaguna ini Mendukung tampilan 8K 120Hz dan konsol game generasi kesembilan 144Hz dan perangkat keras PC.

MediaTek APU (Prosesor AI) mendukung teknologi chip 8K berkinerja tinggi AI-Super Resolusi Sementara smartphone baru MediaTek meningkatkan kualitas gambar, mereka juga membawa konten berkualitas rendah ke resolusi layar asli. pada waktu bersamaan.

Dengan teknologi Penglihatan yang cerdas Untuk produk MediaTek, chip ini mendukung fitur Gambar demi gambar (P.P.P.). Layar resolusi 8K yang besar memungkinkan beberapa sumber media yang dipasang di dinding untuk dilihat pada satu panel. Artinya konsumen bisa membuka banyak aplikasi dan Mengalir Pada saat yang sama dari sumber yang berbeda.

Juga teknologi Penglihatan yang cerdas Tidak hanya video di setiap jendela yang selalu terlihat, tetapi bahkan ketika ukuran jendela atau area tampilan diubah – ini memberikan kualitas gambar yang sama di setiap jendela untuk memastikan pengalaman menonton terbaik.

PENTONIC 2000

TV industri bertenaga chip dengan CPU dan GPU yang cepat. Memory Bus Penyimpanan UFS 3.1 yang luas dan super cepat. Dengan tambahan modem seluler MediaTek Wi-Fi 6E atau 5G oleh produsen perangkat, Anda dapat mentransfer koneksi internet nirkabel tercepat ke media 8K atau menyediakan hingga beberapa sumber streaming sekaligus.

Cara Bongkar HP OnePlus 6 FULL RESTORATION

Ini juga merupakan chip TV 8K komersial pertama dengan dukungan media. Codec video serbaguna (VVC) H.266, untuk meningkatkan efisiensi kompresi, yang sangat penting di masa depan. yaitu tehnologi Streaming.

Dolby Vision dan Dolby Atmos memiliki dukungan gambar dan audio terbaru dari Dolby untuk memberikan pengalaman sinematik terbaik. Chip ini juga mendukung layanan AV1 Streaming Dan semua siaran televisi internasional, termasuk ATSC 3.0 terbaru.

Chipset diperkirakan akan meluncurkan TV 8K berikutnya, yang diperkirakan akan memasuki pasar global pada tahun 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.