Pembaruan 2.3 Genshin Impact memperkenalkan karakter baru Arataki Itto

oleh -1.188 views

CAHKLINTER BLOG – Pembaruan 2.3 Genshin Impact memperkenalkan karakter baru Arataki Itto

Genshin Impact akan segera memperbarui 2.3 dengan kedatangan karakter bintang 5 baru, Arataki Ito sebagai sorotan utama.

Kabar baik bagi semua pemain, Genshin Impact akan segera melakukan Update 2.3 dengan sorotan utama karakter bintang 5 baru Arataki Itto, pengguna dengan senjata Cleomor juga Vision-geo.

Pembaruan 2.3 Genshin Impact memperkenalkan karakter baru Arataki Itto

Arataki Itto adalah seorang pemuda yang licin tetapi dia memiliki hati yang bahagia di balik mantelnya. Dia adalah petarung bintang 5 yang tidak takut dengan darah Ony yang mengalir dalam dirinya. Claimor adalah sejata utamanya Itto yang sejalan dengan kepribadian Itto dan ukuran Onni.

Pembaruan 2.3 Genshin Impact

Itto adalah karakter geo-damage dan masterpiece menggunakan Charge Attack. Dengan serangan reguler dan kemampuan elemennya, Arataki Kesagiri dapat mengumpulkan lebih banyak kekuatan untuk melakukan serangan skala kecil pada musuh.

Damage Itto adalah Elemental Burst, yang membuat DPS semakin kuat. Sangat cocok dengan grup geo mana pun, dan sangat rekomended satu grup dengan Ninguang atau Albedo.

Karakter Arataki Itto, pemimpin geng Arataki dan pemakan lolipop, akan diisikan suara dengan Nishikawawa Takanoori atau revolusi stageTM versi Jepangnya, dan versi bahasa Inggris untuk versi audionya Oleh Max Mitleman.

Selain Arataki Itto dan “Pahlawan Hanamizaka”, ada juga karakter geo bintang 4 bernama Gorou. Pengguna panah memiliki julukan “Cannin Warrior”.

Gorou adalah karakter pendukung yang dapat menyerang dan melukai anggota pada saat yang bersamaan. Skill Elemental dan Elemental Split dapat menangani bonus geo-damage untuk anggota secara teratur. Jika Anda memiliki Itto dan Gorou di grup Anda, Anda harus menjalankan setidaknya satu karakter geo tambahan untuk memaksimalkan buffer.

Dalam edisi Jepang, Gorou diwakili oleh Hatanaka Tasuku, dan versi bahasa Inggris oleh Cory Yee.

Dua karakter, Arataki Itto dan Gorou, dapat ditemukan disistem gatcha game atau Wishes. Untuk memanfaatkan pencarian tersebut, pemain membutuhkan beberapa Primogem yang didapatkan menyelesaikan berbagai misi. Jika ingin mendapatkan karakter ini secara instant, pemain bisa melakukan top up dalam game.

source

No More Posts Available.

No more pages to load.