Zodiak Mingguan Gemini, Minggu Terakhir Bulan September

oleh -1 views

CAHKLINTER BLOG – Zodiak Mingguan Gemini, Minggu Terakhir Bulan September. Mingguan Gemini 26 September – 2 Oktober 2021.

Zodiak Mingguan Gemini, Minggu Terakhir Bulan September
Zodiak Mingguan Gemini

GEMINI HOROSKOP

Selama minggu ini, Anda akan dapat bertemu teman lama Anda karena Merkurius dalam mode lambat. Merkurius, planet untuk komunikasi dan media akan berada dalam mode lambat selama 2 minggu ke depan, jadi Anda harus sangat berhati-hati dengan komunikasi. Selama kemunduran Merkurius, perangkat elektronik Anda bisa ada yang rusak. Jadi, Anda harus memeriksa ulang perangkat elektronik Anda dan memperbaikinya. Akan ada beberapa tantangan mengenai kehidupan cinta Anda juga. Tolong jangan membuat keputusan besar apa pun mengenai kehidupan cinta Anda, dan ini bukan waktunya untuk memberi dan menerima komitmen apa pun.

Matahari dan Mars juga berhubungan dengan Merkurius, jadi hal-hal seperti usaha sendiri dan bisnis spekulatif juga penting. Ini bukan waktunya untuk mengambil usaha berisiko dan Anda harus menggunakan momen ini untuk meningkatkan usaha yang ada. Mereka yang berinvestasi di pasar saham harus mengambil langkah hati-hati. Akan ada beberapa tantangan terkait proyek semacam itu. Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak dan keluarga. Ini juga merupakan waktu untuk bertemu dengan mantan kekasih Anda atau mendengarkan mereka. Jejaring dan pertemuan sosial juga dimungkinkan selama minggu ini.

Venus akan memengaruhi tempat kerja Anda dan Venus tidak begitu senang berada di sini. Ini adalah planet yang lunak dan tidak suka berurusan dengan masalah tempat kerja, hutang, kesehatan, dan musuh. Anda harus menjaga kesehatan Anda dan diet akan menjadi hal yang sangat penting. Silakan coba untuk menghindari hidangan manis karena Venus menunjukkan manisan. Anda akan dapat meningkatkan kesehatan Anda jika Anda berhati-hati. Tolong jangan menjaga hubungan pribadi dengan rekan kerja Anda karena mereka dapat menyalahgunakan hal itu. Ini adalah saat yang tepat untuk mengerjakan proyek kreatif.

No More Posts Available.

No more pages to load.