Cara Trading Ala Profesional, Aturan-aturan Dasar Dalam Trading

Cara Trading Ala Profesional, Aturan-aturan Dasar Dalam Trading

CAHKLINTER BLOG - Bisakah Anda menghindari kerugian? Tidak bisa. Kerugian dalam trading itu tidak terhindarkan.

Sama halnya seperti dalam bisnis lainnya. Tetapi Anda bisa menggunakan beberapa aturan sederhana dan teratur untuk memaksimalkan profit Anda!

Kami akan menjelaskan beberapa aturannya dalam artikel berikut ini. Tetapi menjaga kedisplinan dalam mengikutinya adalah tanggung jawab Anda...

Cara Trading Ala Profesional, Aturan-aturan Dasar Dalam Trading

Anda tidak perlu bermain selama mungkin dalam melakukan trading. Untuk bisa profit, yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga jumlah kemenangan Anda pada penutupan hari atau penutupan tiap minggunya.

Misalnya, di aset dengan profit sebesar 80%, Anda mungkin mengalami 4 kerugian dalam 10 kali trading. Namun demikian, deposit Anda masih lebih besar dari sebelum Anda memulai trading tersebut!

Harap ingat bahwa 4 dari 10 berarti 40%, atau perdagangan merugi yang cukup banyak, seandainya perdagangan itu dengan nominal perdagangan yang sama.

Jadi, bagaimana Anda masih bisa melakukan trading secara menguntungkan?

Berikut adalah Cara Trading Ala Profesional, Aturan-aturan Dasar Dalam Trading

Cara Trading Ala Profesional, Aturan-aturan Dasar Dalam Trading

Langkah 1: Prinsip-prinsip utama

Berpeganglah pada rencana perdagangan dan strategi Anda.

Ini penting: Tidak ada rencana atau sistem, berarti tidak akan ada profit. Ada rencana, ada profit.

Semakin banyak uang di deposit Anda saat Anda memulai perdagangan menjadikan lebih mudah untuk trading.

Jika Anda misal rugi $10 dengan saldo akun $1.000, Anda tidak akan terlalu jengkel dan akan terus maju seperti yang direncanakan. Dan jika Anda hanya memiliki $50 di akun Anda, itu bisa membuat Anda kehilangan langkah, menyebabkan kesalahan dan kerugian dari seluruh deposit Anda. Ingat yang terpenting adalah menjaga strategi keuangan Anda, jangan trading secara brutal.

Selain itu, Anda memiliki 99 percobaan untuk meluruskan situasi di skenario pertama, dan hanya 4 di skenario kedua. Matematika sederhana.

Langkah 2: Selalu manage keuangan Anda.

Satu perdagangan tidak boleh lebih dari 2-5% dari saldo di akun Anda

Jumlah perdagangan yang Anda pertahankan tetap terbuka pada waktu tertentu tidak boleh lebih dari 10% dari total saldo akun

Ini berarti bahwa dengan membuka perdagangan senilai 2% dari deposit Anda, Anda bisa membuka hingga 5 perdagangan sekaligus.

Atau 2 perdagangan ketika satu perdagangan senilai 5% dari saldo akun Anda

Pertimbangkan kerugian harian yang bisa Anda terima.

Ini hanya jika perdagangan "tidak bisa di prediksi"

Misalnya, 15% dari modal Anda. Saat Anda telah mencapai batas tersebut, berhenti trading setidaknya beberapa jam. Seberapa pun terlihat "menggodanya" situasi pasar.

Meskipun Anda mempunyai pikiran "Wah!! Kali ini pasti menang" jangan sampai tergoda untuk melakukan trading.

Langkah 3: Dasar-dasar psikologi perdagangan

Lakukan analisis pasar dengan cermat sebelum dan setelah perdagangan.

Jika terjadi profit dan kerugian: maka penting untuk memahami cara mereplikasi kesuksesan dan cara menghindari kesalahan yang sama.

Jaga diri Anda tetap terkendali.

Latar belakang emosi yang kuat, baik positif ataupun negatif, memengaruhi perdagangan. Seperti halnya yang kita sampaikan di awal tadi.

Merasa bahagia, sedih, jengkel, lelah menyebabkan kesalahan. Jika Anda memiliki perasaan-perasaan ini saat trading, istirahatlah.

Jika emosi seperti itu menyelimuti Anda bahkan sebelum memulai trading, maka... jangan pernah mulai. Kembali lagi besok, pasar masih akan ada.

Belajar, belajar, dan belajar lagi!

Pasar berubah setiap hari, dan itu bisa untuk pengamatan dan dipelajari.

Ada banyak pola-pola Candle, sinyal, taktik, dan strategi yang dapat secara signifikan meningkatkan hasil Anda.

Jika Anda memiliki akun VIP, biasanya akan disediakan fitur seperti Manager Pribadi. Silakan hubungi manajer pribadi Anda. Mereka adalah profesional yang berpengalaman yang akan membantu Anda menganalisis perdagangan Anda dan memberi Anda rekomendasi-rekomendasi personal.

PENTING!

Inilah rahasianya: Sangat sedikit orang yang bisa sukses besar di hari pertama melakukan perdagangan. Semoga Anda adalah salah satunya. Dari pengalaman yang sudah ada, mereka para master juga mengikuti aturan-aturan di atas dan berhasil memanage atau bahkan profit dari trading mereka. Jadi, lakukanlah hal yang sama!

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Cara Trading Ala Profesional, Aturan-aturan Dasar Dalam Trading"