Venmo App, Penuhi Kebutuhan Cryptomu Dengan Mudah

Venmo App, Penuhi Kebutuhan Cryptomu Dengan Mudah

CAHKLINTER BLOG - Apa itu Venmo, aplikasi transfer uang teraman PayPal. Mungkin Anda pernah menggunakan ATM atau pengiriman uang melalui bank (jika jumlah yang dikirim cukup besar). Tetapi jika Anda sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan penting, itu akan sedikit merepotkan, tetapi Anda harus mengirim uang ke orang lain, yang berarti Anda harus pergi ke bank atau ATM dengan cepat dan aman. 

Venmo App, Penuhi Kebutuhan Cryptomu Dengan Mudah

Aplikasi tersebut bernama Venmo. Apa itu Venmo? 

Berikut penjelasan singkatnya: Venmo, apa itu? Venmo adalah aplikasi untuk perangkat seluler berbasis Android dan iOS yang memungkinkan pengguna mentransfer uang dengan cepat dan mudah. Venmo adalah cara baru untuk berbagi tagihan, mengganti ongkos taksi dengan teman, atau berbagi sewa dengan teman sekamar. 

Venmo App, Penuhi Kebutuhan Cryptomu Dengan Mudah

Seperti PayPal, Venmo juga dikaitkan dengan rekening bank, kartu debit, atau kartu kredit. Namun, Anda juga dapat mengisi ulang saldo di aplikasi. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan kemudian diakuisisi oleh Braintree pada tahun 2012. Hanya setahun kemudian, kepemilikan Venmo berubah dari Braintree menjadi PayPal.

Venmo App, Penuhi Kebutuhan Cryptomu Dengan Mudah

Dari tangan PayPal, Venmo telah menjadi aplikasi yang sangat kompleks yang penuh dengan fitur menarik. Venmo unik karena berfokus pada interaksi sosial, dan setiap pembayaran disertai dengan pesan tambahan yang dipublikasikan secara publik dan jumlah totalnya dihapus.

Baca Juga : SnackVideo - Undang Teman Dapat Duit Cepat

Fungsinya tidak jauh berbeda dengan jejaring sosial lain seperti Facebook atau Twitter. 

Bagaimana cara kerjanya?

Seperti disebutkan di atas, Venmo adalah platform khusus seluler, jadi Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi dari Google Play Store atau Apple App Store sebelum dapat menggunakannya. Setelah itu, Anda akan diminta untuk membuat akun. Jika Anda ingin mengirim uang, Anda juga perlu menautkan rekening bank atau kartu debit atau kredit Anda.

Sayangnya, Venmo saat ini hanya tersedia untuk pemilik rekening bank AS. Pada dasarnya, layanan ini bertindak sebagai perantara, mentransfer uang dari akun Venmo Anda ke akun teman. Dana yang kami transfer biasanya memakan waktu beberapa jam atau bahkan berhari-hari untuk muncul atau masuk ke akun pengguna lain.

Jika saldo di akun Anda cukup, jumlahnya akan dipotong dari saldo. Namun jika tidak, maka Anda harus memilih metode pembayaran, apakah itu rekening bank, kartu debit atau kartu kredit. 

Apakah Venmo gratis? Bagaimana Anda menghasilkan uang?

Selama Anda menautkan rekening bank atau kartu debit Anda, Anda dapat membuat akun Venmo dan mentransfer uang secara gratis. Tetapi jika Anda mengikat kartu kredit, perusahaan kartu kredit akan mengenakan biaya 3% untuk setiap transaksi. Ini adalah total biaya yang harus dibayar pelanggan. 

Tahukah Anda bahwa Venmo juga dapat menghasilkan pendapatan?

Ya, Venmo dapat menghasilkan uang dari berbagai sumber, salah satunya adalah transfer instan. Layanan ini memungkinkan Anda mengirim uang ke rekening bank atau kartu debit di U.S dari aplikasi dan menerima uang hanya dalam waktu 30 menit.

Biayanya adalah 1% dari nominal transfer. Tapi tetap bisa transfer uang tanpa mengeluarkan uang sepeser pun lho. Akan ada waktu tunggu, 1 hingga 3 hari kerja.

Apakah ada batasan transfer?

Ya itu. Venmo menetapkan batasan jumlah uang yang dapat ditransfer penggunanya ke pengguna lain setiap minggu. Untuk pengguna baru yang belum diverifikasi, batas mingguannya adalah $299,99. Setelah Anda memverifikasi identitas Anda dengan mengirimkan identifikasi tertentu (seperti nomor jaminan sosial, kode pos, dan tanggal lahir), batas transfer akan meningkat menjadi $4,999,99 per minggu.

Anda dapat membelanjakan tambahan $2.000 per minggu untuk penyedia resmi. Venmo juga memiliki batasan jumlah yang dapat Anda transfer ke rekening bank Anda. Batas mingguan untuk pengguna yang belum diverifikasi adalah $999,99, dan batas mingguan untuk pengguna terverifikasi adalah $19,999,99. Tetapi nilai nominal tertinggi yang dapat ditransfer sekaligus adalah $2,999,99.

Apakah Venmo aman?

Nah, secara umum Venmo sangat aman dan bisa digunakan untuk mentransfer uang ke teman atau membeli produk dari pemasok resmi. Perusahaan mengenkripsi data Anda dan menyimpannya di tempat yang aman, sehingga kemungkinan pelanggaran keamanan sangat rendah. Namun, seperti semua layanan terkait keuangan lainnya, Anda tetap harus sangat berhati-hati.

Aplikasi Venmo sendiri dilengkapi dengan beberapa langkah keamanan tambahan untuk memastikan keamanan akun Anda, seperti kode PIN yang diperlukan untuk setiap transfer. Jika Anda kehilangan ponsel atau mencurigai seseorang menggunakannya tanpa sepengetahuan Anda, Anda dapat keluar dari akun melalui situs web resmi.

Namun, Venmo sendiri mengklaim bahwa layanannya dirancang untuk digunakan di antara teman-teman, jadi Anda tidak boleh mentransfer uang. Kenalan dan orang asing. Anda juga tidak akan bisa mendapatkan kembali dana yang telah ditransfer kembali ke orang lain. Selain itu, harap berhati-hati dengan apa yang Anda tulis dalam setiap transaksi, karena semua komentar Anda dapat dibagikan secara publik. Anda dapat mengubah pengaturan sesuka Anda, tetapi pengaturan default akan secara otomatis disetel ke publik.

Jika ingin menggunakan Venmo, bisa langsung saja kunjungi situs resminya disini https://venmo.com/

Atau bisa juga menggunakan app dengan mencarinya di Play Store atau menggunakan tautan berikut ini.

Via Apple App Store.

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Venmo App, Penuhi Kebutuhan Cryptomu Dengan Mudah"