Bahan Rahasia di game Roblox Wacky Wizards

CAHKLINTER BLOG - Bahan Rahasia di game Roblox Wacky Wizards

Kalian bisa melihat daftar kami di bawah ini untuk melihat semua bahan rahasia di Wacky Wizards dan di mana menemukannya!

Bahan Rahasia di game Roblox Wacky Wizards
Bahan Rahasia di game Roblox Wacky Wizards

Bahan Rahasia di game Roblox Wacky Wizards

Cleetus' Hat

Untuk menemukan Cleetus' Hat, kalian harus menuju ke area Gua Penyihir/Wizard's Cave. Masuk ke dalam gua dan temukan batu besar di sebelah kanan. Cleetus' Hat akan ditemukan duduk tepat di atas batu itu, di samping batu nisan RIP TRUCK POTION yang lebih kecil.

Cyclops Eye

Bahan ini sedikit lebih sulit didapat. Untuk mendapatkan bahan Cyclops Eye untuk digunakan, kalian harus menyelesaikan tantangan. Kalian harus mengalahkan bos bernama Mr Rich. Ini mungkin memakan waktu, jadi pastikan untuk merencanakan taktik kalian.

Foryxe's Head

Foryxe's Head adalah bahan yang mudah didapat oleh pemain mana pun. Pertama, kalian harus menuju ke gua. Setelah kalian masuk ke dalam, carilah sebuah air terjun. Setelah menemukan air terjun, kalian harus pergi ke belakangnya untuk menemukan bahan ini.

Jandel's Head

Bahan Jandel's Head cukup mudah ditemukan. Cukup pergi melintasi peta ke Gua Penyihir/Wizard's Cave. Jangan masuk ke dalam, tetapi cari di sekitar bagian luar gua. Kalian harus menemukan kaktus. Di belakangnya kalian akan dapat melihat Jandel's Head.

Jayingee

Bahan Jayingee adalah catatan yang tidak terlalu sulit ditemukan. Kalian harus menuju ke Gua Laba-laba/Spider Cave. Setelah menemukannya, masuk ke dalam dan ambil jalan kanan. Dari sana, kalian harus dapat menemukan dinding yang akan ditempeli catatan tersebut.

Justin

Bahan rahasia ini agak aneh karena terlepas dari namanya, bahannya adalah batu. Untuk menemukannya, cari di sekitar pintu masuk gua yang mengarah ke Oz the Wizard. Di sisi kiri, batu Justin akan ditemukan tersembunyi di balik semak belukar di samping pintu masuk gua.

PremiumSalad

Untuk mendapatkan bahan PremiumSalad (yang merupakan semangkuk salad), kalian harus pergi ke hutan. Akan ada empat pohon yang berdekatan satu sama lain, dua diantaranya lebih pendek. Periksa puncak pohon untuk melihat mangkuk salad berada di sana.

Sketsa

Bahan ini tidak terlalu sulit didapat, tetapi kalian perlu melakukan sedikit pencarian. Temukan badan air dengan air terjun di dalam peta. Kemudian, pergilah ke sana dan selam ke bawah air. Kalian harus berenang sampai menemukan bahan Sketch, yang seharusnya berada di dekat air terjun.

Sleepy Bee

Sleepy Bee mudah didapat. Cukup pergi ke area dengan pepohonan di Dunia Atas. Lihatlah pohon-pohon yang lebih kecil sampai kalian melihat salah satunya memiliki sarang lebah. Setelah kalian melihat lebah, klik atau ketuk dia untuk menambahkannya ke inventory kalian..

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business