Tips Bermain Game Last Day On Earth Survival

CAHKLINTER BLOG - Tips Bermain Game Last Day On Earth Survival.

Last Day On Earth Survival adalah game Android dengan tanggal rilis 24/05/2017 dari Kefir. Genre Permainan: Aksi. Dalam artikel kali ini, kami akan merangkum beberapa cara top player game memainkan game ini, pertanyaan pengembang "jawaban untuk gamer", panduan untuk pemula dari situs resmi dan rahasia yang ada dalam game. Kami akan terus update informasi mengenai game Last Day On Earth Survival disini, jadi stay tune ya.

Tips Bermain Game Last Day On Earth Survival
Tips Bermain Game Last Day On Earth Survival

Apa yang harus dilakukan dalam permainan? Tugas terpenting di Last Day on Earth adalah bertahan hidup. Persediaan makanan, pakaian, dan senjata, bangun dan perkuat markas, karena kenyataan ini kejam dan penuh bahaya. Lindungi apa yang kalian miliki, cari orang yang berpikiran sama, lindungi hidup kalian. Atau pilih jalanmu. Memang, di dunia yang sakit ini tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti siapa yang membawa ancaman paling besar - yang hidup atau yang mati.

Tips Bermain Game Last Day On Earth Survival

Bagaimana cara membangun Markas? 

Untuk mulai membangun, mengumpulkan beberapa kayu dan masuk ke mode konstruksi, ini adalah jendela di bawah peta mini. Mulailah dengan membuat lantai, lalu bangun dinding, dan pasang semua yang Anda butuhkan di dalam rumah yang dihasilkan.

Apa yang terjadi jika karakter saya mati?

Ketika karakter kalian mati, dia segera muncul di markas, tetapi tanpa peralatan dan dengan inventaris kosong. Jika char kalian mati dibase - anggap kalian sedang beruntung, Kalian dapat mengambil semua peralatan dan benda dari mayat. Namun, di jika lokasi lain, mayat mungkin hilang selamanya, jadi kalian harus kembali dan melihat ke lokasi dimana kalian telah mati tadi..

Bagaimana cara memperbaiki lantai dan dinding?

Untuk memperbaiki dinding, lantai, atau pintu, Kalian perlu membuka mode konstruksi (ikon di bawah peta mini) dan memilih item yang ingin di tingkatkan. Sebuah jendela akan muncul, yang akan menunjukkan sumber daya apasaja yang dibutuhkan untuk perbaikan, dan kemudian tekan tombol "perbaiki".

Di mana mendapatkan tangki dan Fork untuk Chopper?

Fork, tangki, dan item langka lainnya dapat ditemukan di bunker, di pertanian, atau diperoleh dari kotak di toko game.

Di mana saya bisa mendapatkan sumber daya untuk kerajinan dan konstruksi?

Untuk mendapatkan sumber daya kalian bisa melakukan farming atau mencarinya di map. Pertama, kalian bisa mengumpulkan sumber daya dari tempat awal atau markas kalian. Potong semua pohon dan rumput yang ada lalu lanjutkan dengan membuat alat yang dibutuhkan untuk bertahan.

Jika markas sudah bersih, kalian bisa melanjutkannya ke map lainnya. Tapi berhati-hatilah, di map lain kalian tidak akan sendirian, banyak zombie atau mungkin survival lain yang ada disana.

Map akan memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri, jadi putuskan kemana kalian akan mencari sumber daya. Sesuaikan dengan kekuatan dan senjata yang kalian miliki sebelumnya.

Saya tidak bisa meletakkan barang di lantai, apa yang harus dilakukan!

Jika kalian tidak dapat meletakkan barang di lantai, pastikan lantai ini cocok untuk barang tersebut. Beberapa dari barang tersebut membutuhkan lantai papan atau juga batu.

Saya tidak bisa memperbaiki pintu atau dinding apa yang harus dilakukan?

Sebelum memperbaiki pintu, perlu untuk memperbaiki lantai yang berdekatan. Untuk pintu yang terbuat dari papan, diperlukan lantai yang terbuat dari papan, begitu pula dengan pintu batu.

Di mana kita bisa mendapatkan makanan dan air?

Agar karakter tidak mati kelaparan dan kehausan, perlu untuk memantau kondisinya dengan cermat untuk memenuhi indikator ini tepat waktu. Awalnya, kalian bisa makan kacang kalengan yang ditemukan, selanjutnya adalah daging mentah dan beri, tetapi ketika akan memerlukan api unggun untuk merubahnya menjadi makanan dengan jumlah restore yang lebih tinggi. Air dapat diperoleh dengan memasukkan botol kosong ke dalam tangki air, atau ditemukan dalam kotak di suatu lokasi dimap.

Di mana menemukan aluminium?

Batangan aluminium dapat dicairkan dari kawat yang dikumpulkan di bunker atau di lokasi air drop, atau dari bauxite, yang bisa didapat bersama dengan iron di lokasi yang bertanda merah.

Siapa itu Merchant, dan di mana bisa menemukannya?

Merchant adalah NPC yang muncul secara berkala dalam game yang bisa melakukan pertukaran dengan pemain. Biasanya, saat ada Merchant di sekitar, pemberitahuan akan muncul didalam game. Untuk menerima pemberitahuan seperti itu, kalian perlu membuat radio. Namun, jangan menyerang pedagang, tidak ada hal baik yang akan terjadi. Atau bahkan kalian bisa menyesal dan kelihalangan barang kalian karena mati olehnya.

Bagaimana cara membersihkan diri dari polusi?

Ketika karakter menjadi kotor, kalian menjadi lebih mudah untuk dideteksi, dan permainan menjadi lebih rumit. Untuk menghilangkan polusi ini kalian perlu mandi. Kalian bisa membangun shower, dan air digunakan sebagai sumber daya.

Bagaimana cara mengubah nama dalam game?

Kalian dapat mengubah nama karakter di menu Wardrobe. Mengklik ikon edit di sebelah Nickname (PlayerXXXX) dan akan muncul jendela di mana kalian dapat mengubah nickname kalian.

Di mana saya bisa mengisi ulang air?

Air dapat ditemukan di kotak di lokasi map, di bunker dan di kotak air drop. Tentu saja, jumlahnya tidak banyak, tetapi jika kalian menyimpan botol kosong, kalian dapat mengisinya ke dalam wadah, yang gambarnya tersedia di tingkat awal.

Siapa itu The Doctor, dan apa yang dia berikan?

The Doctor adalah seorang NPC yang terkadang datang ke markas kalian selama setengah jam untuk menawarkan salah satu ramuannya. Obat-obatan memiliki efek yang berbeda-beda, misalnya mengembalikan energi atau menggandakan pengalaman.

Mengapa smelter tidak berfungsi, meskipun ada reagen?

Periksa apakah jumlah reagen sesuai dengan resep, apakah ada cukup bahan bakar di tungku, dan apakah smelter diisi dengan batangan yang sudah jadi.

Bagaimana cara mengubah penampilan dan jenis kelamin karakter?

Untuk menyesuaikan karakter kalian, temukan Wardrobe di daftar kerajinan dan kemudian letakkan di base. Di menu Wardrobe, kalian dapat mengubah nama panggilan dan jenis kelamin karakter, serta memberikannya individualitas dengan memilih warna kulit dan rambut, gaya rambut, dan janggut.

Bagaimana cara membuat api unggun?

Untuk memasukkan makanan ke dalam api unggun perlu menambahkan tidak hanya bahan (di slot atas), tetapi juga bahan bakar (di slot bawah). Log, board dan juga coal akan digunakan sebagai bahan bakar.

Di mana mendapatkan/membuat Peti?

Untuk membuat beberapa mesin, seperti pembuat senjata, kalian membutuhkan peti. Namun, dalam daftar resep crafting terbaru, kalian tidak akan lagi menemukannya, hanya sekotak kecil berisi 15 kotak. Untuk menambah jumlah kotak itu, kalian perlu meningkatkannya. Setelah kotak berhasi diupgrade, kalian bisa mengisinay sebagai tempat menyimpan semua alat-alat atau barang yang berhasil kalian dapatkan.

Lokasi apa yang dianggap "berbahaya"?

Masing-masing dari kita memiliki pemahaman kita sendiri tentang apa arti "berbahaya". Hal yang sama berlaku dalam game. Lokasi paling berbahaya di peta ditandai dengan ikon merah. Jika para Raiders membuat kalian bingung dengan permintaan untuk melakukan bisnis di daerah berbahaya, kami menyarankan kalian untuk pergi ke Hutan Pinus atau Pegunungan Batu. Untuk mencari bagian dan benda langka, lebih baik memeriksa lokasi seperti Old Farm, semua hutan merah dan batu yang sama, atau memeriksa koordinat dari floppy disk.

Bagaimana cara menghubungi teman?

Untuk membangun komunikasi dengan player lainnya akan membutuhkan pembangunan menara. Resep crafting-nya tersedia mulai dari level 28. Untuk menambah daftar teman pemain lain, cukup mengetahui nickname-nya. Untuk setiap penyintas, permainan memberikan tanda panggilan individu, yang dibentuk sebagai berikut: nama panggilan yang dipilih oleh pemain, ditambah tag empat digit yang unik. Semua pemain bisa memilih nama yang sama, tetapi tagnya akan berbeda. Batasnya adalah 12 karakter dan nama dapat diubah sekali dalam 30 hari.

Itulah tadi adalah beberapa tips dan juga pertanyaan yang sering di tanyakan seputar game Last Day On Earth Survival.

Tetap kunjungi CAHKLINTER BLOG untuk mengetahui informasi mengenai game Last Day On Earth Survival ini. Kami akan terus melakukan update untuk kalian semuanya.

Sampai jumpa lagi di Tips Game lainnya.

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.