Last Day On Earth : Survival Cara Yang Sering Ditanyakan Dalam Game

CAHKLINTER BLOG - Last Day On Earth : Survival Cara Yang Sering Ditanyakan Dalam Game.

Dalam game Last Day On Earth : Survival banyak sekali yang harus dilakukan player. Dan banyak juga dari kalian yang sering tersendat karena bingung atau tidak mengetahui cara menyelesaikannya. Berikut ini adalah hal-hal lainnya yang sering dihadapi oleh pemain game Last Day On Earth : Survival ini. 

Jika kalian mengalami salah satu dari daftar cara survive yang kami rangkum, silahkan kalian cermati untuk mengatasi masalah kalian tersebut.

Last Day On Earth : Survival | Cara-cara Survive Dalam Game

Bagaimana cara bergabung dengan klan?

Untuk mencari dan bergabung dengan klan, kalian memerlukan menara/tower tingkat 2. Klan management dibagi menjadi 3 yaitu terbuka/open, tertutup/close (kalian harus menerima undangan), berdasarkan permintaan (kalian perlu mengirim permintaan). Masukkan di kotak pencarian nama klan yang ingin kalian ikuti, atau pilih salah satu yang tersedia dalam daftar.

Bagaimana cara keluar dari klan?

Untuk keluar dari klan, kalian perlu membuka informasi tentang klan kemudian tab - komposisi klan. Di sebelah nama char kalian akan melihat tombol Keluar dari klan.

Saya ingin bermain dengan pengguna lain, apa yang saya butuhkan untuk ini?

Sektor 7 adalah tempat di mana kalian dapat bertemu, berbaur dengan penyintas lainnya, dan bersatu dengan mereka melawan musuh bersama - zombie. Setelah memperbaiki mekanisme pintu, kalian dapat membuka pintu sektor 7, di mana kalian akan menemukan pakaian pelindung. Armor itu akan diperlukan untuk explor lokasi dan menyelamatkan dari radiasi. Kalian dapat melewati sektor 7 tanpa setelan anti-radiasi, tapi kalian harus menyiapkan banyak-banyak makanan untuk menjaga HP kalian. Memakai armor direkomendasikan. Tidak ada yang akan masuk ke zona itu, jadi kalian bisa menemukan senjata yang berada di area itu.

Bruiser menyerang saya, apa yang harus dilakukan?

Bruiser adalah monster zombie terkuat dalam game, yang muncul di map zona merah dan oranye. Dengan kemungkinan yang sangat kecil mungkin muncul zona hijau. Dia memiliki pertahanan yang kuat, namun damage yang sangat menyakitkan. Karena itu, sangat sulit untuk mengalahkannya, tetapi itu mungkin. Namun, jika kalian tidak ingin menghabiskan banyak sumber daya untuk ini, kami sarankan untuk menghindarinya.

Bisakah saya mengubah server?

Saat ini, kalian tidak dapat mengubah server, dan kemungkinan besar itu tidak akan mungkin sampai rilis game dari pengujian beta.

Nasib apa yang menanti para chiter?

Apa pun bertentangan dengan kebijakan permainan yang adil, sehingga pengembang dengan segala cara mencegah itu. Siapapun yang terindikasi melakukan aktivitas mencurigakan, sumber daya tambahan di luar transaksi game, dan jejak peretasan akan dilarang dan akan membanned mereka setelah terdeteksi. Pengembang tidak akan membiarkan pencuri memiliki keuntungan atas mereka yang bermain adil.

Mengapa saya tidak pernah melihat adanya Plane Crash dalam game?

Pada level awal, kemungkinan kecelakaan pesawat meningkat untuk memudahkan pendatang baru untuk bergabung dengan permainan. Dan untuk mengatasi hal itu, kalian hanya perlu bermain lebih lama dalam game ini.

Bagaimana cara menghentikan Horde yang menuju ke markas?

Untuk menghindari invasi Horde, kalian dapat membunuh penyihir yang tinggal di Infected Forest. Namun, ini tidak mencegah Horde yang tengah menuju markas kalian. Dan kemudian kalian dapat memasang totem di dalam base dari penyihir tadi. Dan saat totem itu terbakar, kerumunan zombie akan takut melangkah ke wilayah kalian.

Saya membawa infected box ke dalam base, kemana perginya?

Setelah kalian membawa kotak yang terkontaminasi ke dalam base, kotak itu harus segera ditempatkan dalam Acid Bath untuk dibersihkan. Jika ini tidak dilakukan, dalam beberapa jam kotak itu akan berubah menjadi tumpukan besi tua dan akan sia-sia.

Bagaimana cara merakit Turret?

Untuk membuat turret, kalian membutuhkan sparepart dari turret yang hancur. Kalian bisa menemukannya dalam bunker atau tempat player lainnya.

Di mana mendapatkan batu bara/ore?

Batubara dapat diperoleh dengan membakar kayu atau papan di atas api. Untuk melakukan ini, kalian perlu meletakkan bahan di kedua slot untuk bahan bakar dan untuk bahan.

Saya tidak dapat memasang generator di menara observasi, apa yang harus dilakukan?

Jika kalian tidak dapat menempatkan generator di menara, meskipun memilikinya. Kalian harus sudah memiliki barang-barang berikut di base kalian seperti radio, gunner’s table, chopper, dan barang serupa lainnya yang dirakit dalam dua tahap. Setelah itu, kalian perlu mengambilnya dan meletakkannya di kursi belakang Chopper, kemudian kalian dapat membawanya ke menara observasi dan meletakkannya.

Bagaimana cara mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk trading dengan pedagang?

Untuk menghemat waktu agar tidak bolak/balik markas, kalian bisa menggunakan radio rumah untuk menghubungi pedagang. Namun cara ini tidak akan selalu berhasil, tapi perlu dicoba untuk dapat menghemat waktu kalian.

Mengapa turret tidak dapat melindungi base dari Horde?

Sistem turret adalah menarget sesuatu yang memiliki hawa panas namun tidak halnya dengan zombie, sehingga dapat digunakan untuk melindungi lokasi rumah kalian dari player lainnya, tetapi tidak akan membantu menghentikan GEROMBOLAN ZOMBIE.

Apa itu Machine for Processing?

Machine for Processing akan memungkinkan untuk membongkar semua sampah yang ada di peti dan juga laci. Masukkan hal-hal yang tidak perlu ke dalam slot mesin untuk mendapatkan sumber daya yang berguna dan kemungkinan barang langka lainnya.

Machine for Processing tidak berfungsi apa yang harus dilakukan?

Jika mesin berhenti bekerja, pastikan ada item di slot atas yang dapat dibongkar, dan slot bawah tidak terdapat item lain yang tersisa dari pemrosesan sebelumnya..

Di mana mendapatkan Plastik/Plastic?

Untuk membuat beberapa item kalian membutuhkan Plastik/Plastic. Untuk mendapatkan bahan ini, cari barang-barang yang tidak perlu seperti ponsel atau kamera yang rusak dan bongkar menjadi komponen menggunakan mesin pengolah.

Mengapa saat mengolah senjata di mesin terdapat part yang menghilang?

Peluang mendapatkan part tergantung pada kekuatan senjata. Jika kalian membongkar senjata yang rusak, kemungkinan mendapatkan part lainnya akan sangat kecil.

Di mana menemukan Tembaga/Copper?

Tembaga/Copper dapat ditambang di lokasi seperti Wooded foothills dan Frost wilderness, lokasinya terletak di utara dan tersedia setelah perbaikan generator di menara observasi.

Di mana menemukan Police Station?

Police Station terletak di sebelah kanan markas kalian, tidak jauh dari Sektor 7. Jika kalian belum pernah ke lokasi ini sebelumnya, lihat gambar untuk detailnya.

Last Day On Earth : Survival Cara-cara Survive Dalam Game
Lokasi Police Station Last Day On Earth Survival

Jika lokasi belum terbuka, silahkan kalian cari generator di menara timur dan masukkan part yang dibutuhkan untuk membuka lokasi tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan Box berisi armor?

Setelah mengumpulkan dan menukarkan token polisi dalam jumlah yang cukup, pergilah ke terminal yang berada di tempat yang dulunya adalah lobi bekas kantor polisi. Kartu akses ke repositori dapat terdiri dari empat jenis: sersan, kapten, letnan, inspektur. Kartu dapat digunakan untuk mendapatkan kotak dengan penghargaan di gudang senjata. Semakin tinggi kartunya, semakin baik hadiahnya. Jumlah penukaran dibatasi tiap harinya. Penghargaan bisa sangat berbeda: senjata api, baju besi, skema, sumber daya unik untuk memodifikasi senjata, serta sumber daya dan detail lainnya.

Bagaimana cara memulai Zombie Wave di Police Yard?

Carilah Terminal dihalaman Police Station. Ada juga papan skor yang menampilkan kompleksitas gelombang zombie. Untuk mengaktifkan gelombang pertama, kalian tidak membutuhkan cara apapun. Setelah membunuh zombie, kalian dapat melanjutkan ke gelombang berikutnya yang lebih kuat. Jika musuh terlalu kuat, dan kalian terpaksa retreat, meluncurkan wave yang baru akan memerlukan mengaktifkan terminal dengan bantuan sirkuit mikro, dan kesulitan akan diatur ulang ke tingkat pertama. Hal yang sama akan terjadi jika kalian kalah, oleh karena itu kami menyarankan kalian untuk menilai kekuatan kalian seberapa kuatnya untuk meminimalisir kekalahan.

Macam-macam Token di Police Station.

Dari zombie di Police Station, terdapat 4 macam atau tingkatan token: sersan, kapten, letnan, inspektur(sergeant, captain, lieutenant, inspector). Kalian dapat menukar token kepada Raider yang menunggu di pintu masuk. Semakin tinggi tingkatan token, maka hadiah yang didapatkan juga akan semakin bagus.

Di mana saya bisa mendapatkan kunci untuk membuka kamera?

Kalian dapat membuka kamera menggunakan kunci yang jatuh dari zombie di kantor polisi.

Terminal di Police Station.

Di lobi kantor polisi ada 6 conveyor belt, kalian dapat membongkarnya dengan menggunakan weapons cratesuntuk mendapatkan hadiah lainnya. Di terminal terdekat, kalian dapat menukar kartu akses vault dengan persediaan berharga. Harap dicatat bahwa jumlah penukarannya terbatas. Beberapa alat berat harus diperbaiki terlebih dahulu. Untungnya, pemasangan untuk setiap konveyor hanya diperlukan sekali.

Mengapa pintu gudang tidak terbuka?

Fakta bahwa pintu gudang tidak terbuka, bukanlah sebuah error. Peluang untuk masuk ke dalam gedung tidak 100%. Terkadang pintu besar tidak bisa dibuka. Jika kalian tidak beruntung saat ke sana, mungkin akan beruntung dalam percobaan selanjutnya.

Apa yang harus dilakukan dengan kotak di pertanian?

Satu-satunya cara untuk mendapatkan jarahan berharga di dalam kotak biru dari peternakan adalah dengan membuka kunci mesin di sebelah gudang. Membawanya ke markas tidak akan bisa dilakukan, karen chopper tidak akan bisa membawanya.

Apa kegunaan dari Rusty Engine?

Saat menjelajahi lokasi, kalian mungkin menemukan sisa-sisa mobil berkarat. Jika kalian mengumpulkan lalu membawanya kemarkas, kalian akan bisa menemukan barang yang mungkin berguna. Gunakan mesin untuk memprosesnya untuk mendapatkan barang unik lainnya.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan Garage/Garasi?

Setelah membangun garasi di lokasi base, kalian akan dapat melakukan hal-hal lainnya seperti: melukis, mencuci, memperbaiki. Atau buka model baru untuk "Tunggangan" kalian. Untuk mengecat ulang sepeda motor, kalian akan membutuhkan cat dan juga beberapa air untuk melakukannya. Kerusakan dapat diperbaiki di garasi dengan suku cadang biasa, atau di jalan dengan kit perbaikan. 

Digarasi, akan ada pilihan lain untuk Chopper kalian: sepeda off-road, militer, dan polisi. Semuanya berbeda dalam kekuatan, kecepatan, volume tangki, volume tas, dan juga konsumsi bahan bakar. Namun kalian harus memiliki semua cetak biru dari kendaraan tersebut.

Di mana mendapatkan cetak biru untuk semua Chopper?

Jika kalian sudah mempunyai 3 jenis Chopper yang berbeda, kalian harus mendapatkan cetak biru dari semua kendaraan tersebut : sepeda off-road, sepeda motor militer dan sepeda polisi. Semuanya berbeda dalam kekuatan, kecepatan, volume tangki, volume tas, konsumsi bahan bakar. Gambar sepeda off-road dapat diminta di pompa bensin Jane, untuk sepeda motor militer kalian bisa mendapatkannya di Bunker untuk tiket merah dan disket, dan gambar polisi kalian bisa mendapatkannya di Gelombang zombie ke-99 di Kantor Polisi.

Temukan tips lainnya seputar game Last Day On Earth Survival hanya di CAHKLINTER BLOG.

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.