Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth

CAHKLINTER BLOG - Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth.

Area Barat Laut dalam game LDOE terdapat area bersalju yang bisa kalian kunjungi. Pada area tersebut terdapat resource tambahan seperti CHOPER ORE yang nanti bisa diolah menjadi Choper bar guna keperluan lainnya.

Dan untuk membuka area tersebut kalian perlu mengunjungi Tower yang ada di bagian Barat Laut Base. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini sampai tuntas.

Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth

Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth

Sebelum dapat membuka Area Hutan Salju ini, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi atau selesaikan.

Pertama, kalian harus sudah berhasil merakit CHOPPER dan mendapatkan kendaraan motor. Cara lengkap bisa di baca pada artikel berikut.

Akhirnya CHOPPER berhasil Dirakit Last Day On Earth Survival

Selanjutnya kalian sudah bisa merakit apa yang namanya ELECTRIC GENERATOR. Yang dimana alat ini akan dibutuhkan untuk memberi tenaga pada Tower Pengawas di area Barat Laut Base. Cara membuat ELECTRIC GENERATOR bisa dibaca pada artikel dibawah ini.

Cara Membuat Electric Generator Last Day On Earth Survival

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, silahkan angkat ELECTRIC GENERATORnya dan naikkan ke atas CHOPPER. Pastikan ada cukup Bensin atau Gas pada Chopper kalian agar bisa digunakan.

Kemudian kendarai Chopper dan menuju map. Setelah itu kalian tinggal menuju ke Arah tower dan juga jangan lupa kendarai Chopper dengan memilih RIDE pada pilihannya.

Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth

Selanjutnya jika sudah sampai pada tower masuklah dan ambil generatornya kemudian taruh generator pada bawah Tower.

Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth

Selanjutnya akan ada gerombolan Zombie yang harus kalian lawan. Jika mempunyai senjata lebih, kalian bisa mengalahkan mereka semua. Dan jika tidak, segeralah keluar dari area itu.

Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth

Nah setelah keluar menuju PETA/MAP, secara otomatis area barat akan langsung terbuka. Pada area tersebut kalian akan mendapatkan beberapa area yaitu.

  • Satu area untuk RAID BASE.
  • kemudian ada tambahan area salju dan juga area kuning dan juga merah

KESIMPULAN

Untuk Membuka Area Hutan Salju kalian akan membutuhkan CHOPPER dan juga ELECTRIC GENERATOR. Jika area tersebut sudah berhasil terbuka, maka kalian akan bisa menuju area bersalju dan mencari item yang bernama Choper ore.

Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth
Choper ore

Choper Ore nantinya akan kalian butuhkan untuk membuat bahan/item lainnya.

Itulah tadi adalah bagaimana Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth. Terus pantau CAHKLINTER BLOG untuk informasi seputar TIPS GAME lainnya.

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuka Area Hutan Salju Last Day On Earth"