Invite Teman Dapet Duit? Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

CahKlinter - Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Untuk Pemula. Siapa yang gak kenal dengan aplikasi satu ini. Ya.. Aplikasi tiktok sangatlah populer di manca negara, terutama Indonesia. Banyak sekali pengguna di Indonesia ini, dimulai dari biasa sampai artis pun juga ada. Dan kontennya pun beragam, ada yang lucu ada pula yang sangar di aplikasi Tiktok ini.

Apakah aplikasi TikTok bisa menghasilkan uang?

Nonton tiktok dapat uang?? Tentu saja tiktok menghasilkan uang. Selain kalian bisa menjadi viral, aplikasi ini bisa menjadi pundi-pundi rupiah buat kalian. Seperti yang kita tau, dalam aplikasi ini kita diwajibkan untuk membuat konten video tiktok. Nah dari video ini nantilah kita bisa menjadi dikenal banyak orang.

Nah, buat kalian yang masih baru dan ingin tau cara dapatkan uang dari tiktok, berikut CahKlinter akan bantu untuk mewujudkannya.

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok untuk pemula

Pertama-tama adalah cari dan install dan buka aplikasinya. Aplikasinya bisa diambil melalui link berikut ini TIK TOK (gunakan link tersebut untuk mendapatkan tambahan Rp 20.000 pertama) atau bisa juga Download aplikasi Tiktok melalui Play Store dibawah ini.

Jika menggunakan link berwarna merah tampilannya akan seperti dibawah ini. Jangan lupa copy kodenya dan klik tombol UNDUH TIKTOK.

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

Langkah selanjutnya adalah mendaftar. Caranya dengan klik Mendaftar, lalu akan ada pilihan seperti di foto. Pilih salah satunya.

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

Selanjutnya klik pada icon kado di pojok kiri atas.

Kemudian geser kebawah dan masukkan kode berikut GBAT6XC5DXYTF untuk mendapatkan koin pertama kalian. Jangan sampai salah dalam memasukkan kode tersebut.

Cara mendapat koin di tiktok ada beragam. ada yang dari login harian, nonton video dan juga mengundang teman untuk memakai aplikasi Tiktok ini.

Penting!!! Sebelum memasukkan kode, lakukan atau selesaikan semua tugas yang ada, agar tidak ada error saat memasukkan kodenya.

Jika masih ada error yang terjadi, silahkan baca artikel berikut ini.

Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK

Cara dapat uang dari tiktok, kalian bisa memanfaatkan event Mengundang Teman. Semakin banyak teman yang kalian undang, maka kalian juga teman kalian akan sama-sama mendapatkan uang.

Jika poin sudah terkumpul banyak, otomatis dengan jumlah duitnya. Kalian bisa mencairkan uangnya melalui akun DANA.

Cara diatas hanyalah awalnya saja kawan. Jika kalian ingin benar-benar menekuni dunia pertiktokan heheheeee.. CahKlinter juga punya saran atau masukan buat kalian semua.

Semuanya kami rangkum dari banyak sumber dan juga bisa kalian terapkan nanti.

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Untuk Pemula

Untuk kalian yang ingin benar-benar mendalami dalam aplikasi ini. ada beberapa cara untuk bisa Mendapatkan Uang Dari TikTok. Diantaranya :

  • Menjadi Influencer Tiktok
  • Live streaming Tiktok
  • Jual beli akun Tiktok
  • Jual Produk melalui Tiktok

Menjadi Influencer Tiktok

Dengan menjadi influencer tiktok, kalian bisa mendapatkan sponsor dari produk tertentu. Dan tugas kalian adalah mempromosikannya dalam konten kalian.

Namun untuk bisa menjadi Influencer Tiktok, kalian setidaknya mempunyai banyak follower.

Berapa followers agar bisa dapat uang di TikTok?

Pertanyaan yang paling sering muncul untuk pemula tiktoker adalah berapa followers agar bisa dapat uang di tiktok. Untuk bisa menghasilkan dari tiap konten kalian, minimal follower untuk tiktoker adalah sekitar 10.000 orang. Setelah itu, baru kalian bisa memonetisasi akun tiktok kalian.

Berapa gaji dari TikTok?

Untuk totalan gaji, kalian bisa menggunakan apa yang dinamakan dengan TikTok Money Calculator

Dengan menggunakan tools itu, kalian bisa mengetahui harga dari suatu konten dalam aplikasi Tiktok ini.

Live streaming Tiktok

Live stream di tiktok ini hampir sama dengan live stream di platform lain seperti youtube. Dengan melakukan ini, kalian juga bisa menambah jumlah dari follower kalian. Bagaimana bisa?? Jadi setiap kalian melakukan livestream, setiap penonton akan membagikan live kalian dan secara otomatis penonton baru juga akan ikut menfollow kalian jika dirasa konten kalian menghibur/menyenangkan.

Jual Beli akun Tiktok

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok selanjutnya adalah dengan melakukan jual beli akun tiktok kalian. Semakin besar akun kalian, maka semakin tinggi pula harga nantinya. Besar dalam hal ini dihitung dari banyaknya jumlah engagement dari setiap konten kalian. Follower juga menjadi acuan disini. 

Jual Produk melalui Tiktok

Jika kalian mempunyai suatu produk, bisa juga kalian menggunakan jasa Tiktok ads. Sama seperti ads yang terdapat di facebook maupun instagram, kalian juga bisa menawarkan produk kalian di dalam aplikasi tiktok ini.

Untuk daftar di tiktok ads, kalian bisa mengunjungi alamat berikut ini TikTok for Business.

Untuk cara secara mendetail, kalian bisa membaca artikel berikut.

TIKTOK ADS : Beriklan di Tiktok Ads - Cara Lengkap Terbaru

 Dari TikTok. Semoga membantu ya...

CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Invite Teman Dapet Duit? Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok"