Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK

CahKlinterMengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK. Kesel tiap kali memasukkan kode undangan di diTIKTOK error?? Yap, Hal ini seringkali dialami oleh semua pengguna baru pada aplikasi TIKTOK. 

App ini memang mengadakan event mengundang teman yang memiliki hadiah hingga jutaan rupiah. Jadi banyak penggunanya mencoba memanfaatkan event ini guna menambah pundi mereka. Apalagi bonus memasukkan kode referal ini adalah 100000 poin untuk pengguna baru. Jika di ubah menjadi rupiah sekitar RP 10.000 tiap memasukkan kode undangan.

Mungkin hal inilah yang membuat server menjadi berat dan menyebabkan error ini muncul. Namun ada juga alasan lain penyebab error ini. Di antaranya banyaknya pengguna curang yang memanfaakan event ini, jadi pengecekan game semakin ketat.

Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK


Jika kalian ingin menggunakan ref saya bisa mengikuti cara berikut

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok pemula

Pertama-tama adalah cari dan install dan buka aplikasinya. Aplikasinya bisa diambil melalui link berikut ini TIK TOK (gunakan link tersebut untuk mendapatkan tambahan Rp 20.000 pertama) atau

Jika menggunakan link berwarna merah tampilannya akan seperti dibawah ini. Jangan lupa copy kodenya dan klik tombol UNDUH TIKTOK.

Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK

Langkah selanjutnya adalah mendaftar. Caranya dengan klik Mendaftar, lalu akan ada pilihan seperti di foto. Pilih salah satunya.

Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK


Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK

Selanjutnya klik pada icon kado di pojok kiri atas.

Kemudian geser kebawah dan masukkan kode berikut GBAT6XC5DXYTF untuk mendapatkan koin pertama kalian. Jangan sampai salah dalam memasukkan kode tersebut.

Penting!!! Sebelum memasukkan kode, lakukan atau selesaikan semua tugas yang ada, agar tidak ada error saat memasukkan kodenya.

Untuk mendapatkan banyak uang dari tiktok, kalian bisa memanfaatkan event Mengundang Teman. Semakin banyak teman yang kalian undang, maka kalian juga teman kalian akan sama-sama mendapatkan uang.

Nah, kembali ke inti artikel ini. Jika kalian sedang mengalami error kode referal TIKTOK, kalian bisa mencoba solusi yang akan CahKlinter berikan berikut ini.

Info menarik lainnya Seputar TIKTOK

Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK

Ada beberapa cara Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK. Kalian bisa mencoba cara-cara berikut ini.

Cek Koneksi

Pertama yang pasti kalian harus cek koneksi kalian dahulu. Jika koneksi memang sudah OK dan error kode referal masih ada, lanjut ke cara berikutnya.

Masuk APP TIKTOK melalui kode invitan

Hal ini sebenernya yang direkomendasikan oleh pengembang aplikasi TIKTOK ini. Setiap referal mendownload app melalui link referal. Sebagai contoh kalian mendapat invit dari teman dan dia share kode melalui WA misal. Biasanya tulisannya seperti ini. https://vt.tiktok.com/ZSJub1Ub1/

Nah, usahakan download dan masuk app melalui link tersebut.

Lapor masalah melalui feedback

Jika masalah masih keluar, laporkan masalah malalui feedback TIKTOK. 

Cara lapor Error di aplikasi TIKTOK

Pertama jangan lupa Screenshot masalah error kode referall tadi.
Klik icon OPTION yang ada di pojok kanan atas.
Lalu pilih LAPORKAN MASALAH.
Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK


Kemudian pilih mana saja sampai kalian melihat tampilan seperti dibawah ini. Lalu pilih TIDAK
Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK


Kemudian pada tampilan berikutnya isikan seperti di bawah ini. Jangan lupa sertakan screenshot yang tadi sudah diambil.
Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK


Lalu klik LAPORKAN.
Selesai. Tinggal tunggu beberapa jam lalu coba masukkan kodenya lagi.

Jika masalah kode referal error masih terjadi, kalian bisa mencoba cara yang ini.

SPAM tombol KONFIRMASI

Cara terakhir ini adalah dengan spam tombol KONFIRMASI. Caranya yaitu dengan klik secara terus-menerus tombol konfirmasi sampai muncul error KESALAHAN JARINGAN. Lihat foto.

Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK


Jika muncul error seperti di atas, Kalian bisa spam terus klik konfirmasinya. Jika masih belum bisa, KASIH JEDA BEBERAPA JAM lalu coba spam lagi.

Cara terakhir ini bisa kalian coba dan kemungkinan berhasil lebih besar daripada cara lainnya.

Nah itulah tadi adalah cara Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK. Semoga membantu dan menyelesaikan error pemasukan kode referall TIKTOK kalian.

Sampai jumpa lagi di artikel lainnya.


CahKlinter
CahKlinter CahKlinter Blog. Blog e Arek Klinterejo. Tempat berbagi cara dan informasi online seputar Tips Game Dan Juga Info Terbaru Di dunia Internet dan hanya Di CahKlinter Blog.

Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan post ini agar teman lain juga dapat manfaatnya. Dan mohon dibantu untuk memberikan review positif tentang CAHKLINTER BLOG Di Google My Business.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar untuk "Mengatasi Lolos Kontrol Penipuan TIKTOK"